Press "Enter" to skip to content

Jelang Akhir Tahun 2021, Dinas Kominfo Temu Ramah Dengan Awak Media

PADANG PANJANG -Jelang akhir tahun 2021, Dinas Kominfo Padang Panjang “duduak barapak ” dengan awak media yang bertugas di Kota Padang Panjang, Selasa ( 28/12) di Medan Nan Ba Paneh , PDIKM Padang Panjang.

Selain menjalin silaturahmi, pertemuan yang dihadiri awak media cetak dan elektronik ini juga saling berbagi pengalaman selama mengikuti Studi Komperatif ke Barus, Tapanuli Tengah awal Desember 2021 lalu.

Kadis Kominfo Ampera Salim mengapresiasi seluruh awak media yang bertugas di Padang Panjang, yang telah berkontribusi menginformasikan program pemerintah Kota Padang Panjang di masing-masing media.

” Terima kasih dukungan wartawan Padang Panjang atas partispasinya dalam publikasi kegiatan dan program Pemko Padang Panjang,” ujar Ampera Salim, pria ramah yang mudah di ajak komunikasi ini.

Ampera Salim berharap silaturahmi yang telah terjalin baik antara Pemko Padang Panjang dengan awak media ini tetap berjalan lancar dan selalu terjaga dengan baik kedepan.

Ajang silaturahmi yang juga dikemas dalam bentuk diskusi ringan antara wartawan dengan Dinas Kominfo Padang Panjang itu juga disampaikan aspirasi dari para wartawan terkait dengan program Kominfo Padang Panjang kedepannya.

Hubungan baik yang selama ini dinilai komunikatif antara awak media dengan pemko Padang Panjang ini tentu terbawa harapan dari wartawan itu sendiri, dalam artian tidak hanya meningkatkan silaturahmi.

” Namun perlu dipikirkan dan diusulkan ke Pemko Padang Panjang bagaimana kerjasama itu juga bisa lebih meningkatkan kesejahteraan para awak wartawan yang bertugas di Padang Panjang,” ujar Rifnaldi.

Pria yang akrab disapa Pak Ce ini berharap disamping silaturahmi terjalin tidak hanya dengan Pemko Padang Panjang saja, namun termasuk dengan kepala daerah dalam hal ini walikota Padang Panjang.

Diterangkannya, diawal- awal kepemimpinan walikota Fadly Amran pernah mengungkapkan akan selalu menjalin silaturahmi dengan wartawan yang bertugas Padang Panjang dalam konteks Coffe Morning, setidaknya satu kali sebulan.

” Kita berharap harapan itu terwujud, sehingga awak media tidak hanya menyampaikan saran dan masukan tentang program Pemko Padang Panjang melalui media masa, tetapi bisa langsung kepada walikota,” ujar Rifnaldi.( adek)

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.