Press "Enter" to skip to content

Irzon, Wali Nagari Rambatan Dapatkan Penghargaan Dari Polres Tanah Datar

Batusangkar wartapublika.com Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Datar, AKBP. Derry Indra.S.I.K. berikan Piagam Penghargaan kepada Irzon, Wali Nagari Rambatan Kecamatan Rambatan pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 di Tanah Datar.

Acara penyerahan Piagam Penghargaan dari Kapolres Tanah Datar kepada Wali Nagari Rambatan itu digelar setelah upacara memperingati HUT Bhayangkara ke 78 di Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar pada Senin 1 Juli 2024.

Irzon Wali Nagari Rambatan dinilai telah berperan aktif selama banjir bandang yang terjadi khususnya di Nagari Rambatan dan Kecamatan Rambatan pada umumnya.

Irzon sangat kooperatif dan membantu petugas Kepolisian didalam percepatan penanggulangan korban banjir dan pengunsi.

Selama banjir bandang itu Irzon sangat membantu didalam pendistribusian bantuan berupa logistik dan bantuan lainnya di wilayah kecamatan Rambatan.

Disamping itu Irzon juga terus berkoordinasi dengan pihak yang berkompeten didalam membuat dan menyampaikan laporan terkait situasi dan kondisi dilapangan sehingga penanganan banjir bandang terutama korban dan pengungsi dapat diatasi dengan sesegera mungkin.(nh).