Press "Enter" to skip to content

Harganas, Tanah Datar Sabet Tujuh Penghargaan

Tanah Datar, Warta Publika.Com- Kabupaten Tanah Datar berhasil menyabet tujuh prestasi sekaligus yang diumumkan dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVIII tahun 2021 di Padang, Selasa (29/06/2021).

Pada kegiatan puncak itu, Alhamdulillah kita Tanah Datar berhasil meraih tiga bidang juara 1, dua juara dua, dan dua juara 3 yang diserahkan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi dan Ketua TP PKK Sumatera Barat Ny. Harneli Bahar.

” Kami hadir bersama Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra,” ujar Nofenril Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PMDPPKB).

Di antara prestasi itu sebut Nofenril, juara Satu diraih dalam bidang Kampung Keluarga Berkualitas Galopuang, Nagari Pangian, Kecamatan Lintau Buo,

Kemudian Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) atas nama Efi Hartati, Kader Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, dan Pelayanan Sejuta Akseptor.

Sedangkan pada juara dua bidang Peserta KB Lestari atas nama keluarga Nasrul dan Ibu Waidah Nengsih, selain itu bidang UPPKA Cempaka Nagari Labuah, Kecamatan Lima Kaum. (adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.