Press "Enter" to skip to content

H.Rian Dilantik Jadi Anggota DPRD

PADANG PANJANG – Hari ini Senin, 9 Agustus 2021 menjadi momentum tersendiri bagi H.Yandra Yane, SE . Bagaimana tidak pria yang akrab disapa H.Rian ini diambil sumpahnya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Padang Panjang Pengganti Antar Waktu (PAW)  sisa masa jabatan 2019- 2024.

Pria yang ikut bertarung pada Pilleg 2019  dari Partai Amanat Nasional ini mengantikan Erizal SH yang meninggal dunia, dan berdasarkan aturan H.Rian mengantikan almarhum sebagai anggota dewan karena jumlah perolehan suara H.Rian pada Pileg 2021 lalu dibawah perolehan suara Erizal.

Rasa haru dan bahagia tentu menyelemuti perasaan hati putra bungsu pasangan  Afri dan Yudiarnis ini, tidak hanya itu rasa bangga sebagai legislator juga dirasakan oleh warga Padang Panjang yang ikut mendukung pemilik Rumah Makan “Tanpa Nama”  ini pada Pileg 2019 lalu

Setelah disumpah dan diambil janjinya  tentu banyak harapan tertumpang kepada H.Rian, tidak hanya para pendukung saja yang berharap aspirasi mereka tertampung, sebagai anggota dewan Padang Panjang tentu harapan masyarakat yang berjuluk Serambi Mekkah ini juga menjadi kewajiban yang harus diperhatikan.

” Insya Allah saya siap melaksanakan amanah ini, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, mendahulukan kepentingan masyarakat dari kepentingan pribadi dan golongan,” ujar H.Rian.

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Padang Panjang Sisa Masa Jabatan 2019-2024 ini merupakan proses akhir dalam pelaksanaan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Padang Panjang Sisa Masa Jabatan 2019-2024.

Berdasarkan Peraturan DPRD Kota Padang Panjang Nomor 1 Tahun 2020 tentang Tata Tertib DPRD Kota Padang Panjang, Pimpinan DPRD telah menyampaikan nama Anggota DPRD yang diberhentikan antar waktu dan meminta nama calon pengganti antar waktu kepada Komisi Pemilihan Umum Kota Padang Panjang.

Selanjutnya Komisi Pemilihan Umum Kota Padang Panjang telah menyampaikan nama Calon pengganti antar waktu melalui Surat Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Padang Panjang Nomor : 71/PY.03.1-SR/1374/KPU-Kot/VI/2021 tanggal 4 Juni 2021 perihal : Pengganti antar waktu Anggota DPRD Kota Padang Panjang dari Partai Amanat Nasional.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.