Press "Enter" to skip to content

GOW Diharapkan Berperan Atasi Berbagai Permasalahan Perempuan

Tanah Datar, Warta Publika.Com- Permasalahan perempuan seperti tekanan ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga, kematian bayi sampai gugatan cerai oleh sang istri harus kita carikan solusi bersama dan disinilah diharapkan peranan GOW.

Harapan itu disampaikan Bupati Eka Putra saat membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) X GOW Tanah Datar di aula kantor TP PKK setempat, Senin (28/6).

Dikatakan Eka Putra, usaha yang melibatkan stakeholder terkait hasilnya belum maksimal, karenanya mari GOW Tanah Datar bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menangani berbagai permasalahan itu serta upaya pemberdayaan perempuan itu di Tanah Datar.

“Untuk itu, pemerintah daerah melalui kegiatan yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) telah berupaya mengatasi permasalahan perempuan tersebut,” katanya.

Pada kesempatan ini Eka Putra juga sampaikan ucapan selamat melaksanakan Musda semoga nantinya terpilih ketua baru dan tersusun program yang baru juga dan terima kasih atas pengabdian ketua dan pengurus periode lalu.

Hal senada juga disampaikan penasehat GOW Ny. Lise Eka Putra yang juga menjabat Ketua TP PKK Tanah Datar, semoga pelaksanaan Musda berjalan baik dan lancar dan dengan ketua dan pengurus yang baru GOW Tanah Datar ke depan akan lebih baik lagi.

Sebelumnya, ketua GOW periode 2016 – 2021 Retri Zuldafri Darma menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas dukungan semua pihak selama menjadi ketua tentunya masih banyak program dan kegiatan yang belum terlaksana atau diwujudkan.

Pada Musda kali ini disamping dihadiri Pembina GOW Ny. Lise Eka Putra, Ketua GOW 2016-2021 Ny. Retri Zuldafri, Istri Wakil Bupati Ny. Patty Richi Aprian juga ketua Organisasi Wanita lainnya.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.