Press "Enter" to skip to content

Genius Umar dan Forkopimda Gelar Rakor Vaksinasi Untuk Desa

wartapublika.com– Walikota Pariaman, Genius Umar bersama Dandim 0308 Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko, Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksamana, pimpin Rakor (Rapat Kordinasi) Vaksinasi untuk Desa di Kecamatan Pariaman Selatan. Bertempat di Hotel Safari inn, Pantai Kata, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Sabtu sore (17/7/2021).

Rakor Vaksinasi ini dihadiri oleh semua Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari Kecamatan Pariaman Selatan, dimana rakor ini membahas percepatan sosialisasi dan vaksinasi di tingkat desa.

“Dari 4 Kecamatan yang ada di Kota Pariaman, Kecamatan Pariaman Selatan ini yang sangat rendah angka warganya yang ikut vaksinasi, bahkan ada desa yang belum ada sama sekali masyarakatnya yang ikut vaksinasi covid-19,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar.

Karena itu, setelah menggelar rapat bersama Forkopimda dan Kepala OPD terkait penerapan PPKM Darurat di Kota Pariaman yang akan dimulai besok, Genius Umar langsung menginstruksikan untuk menggelar rapar berikutnya dengan para Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Pariaman Selatan ini.

“Kita berharap seluruh masyarakat Kota Pariaman, mulai dari Desa, Kelurahan, Kecamatan sampai di tingkat Kota Pariaman, gencar untuk mensosialisasikan vaksinasi yang telah digagas oleh Pemerintah Pusat, dan wajib untuk diikuti,” tuturnya.

Genius Umar juga mengambil sikap tegas kepada para ASN dan Non ASN yang ada di jajaran Pemerintah Kota Pariaman, mulai dari jajaran di tingkat Desa/Kelurahan, sampai ke tingkat Kota Pariaman.

Sumber : Kominfo Kota Pariaman

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.