Press "Enter" to skip to content

Feni Surgana Raih TKSK Terbaik Sumbar

Tanah Datar, Warta Publika.Com – Feni Surgana salah seorang Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sungayang ditetapkan menjadi terbaik untuk tingkat Sumbar.

Penetapan Feni Surgana tersebut seiring dengan dikeluarkannya surat dari Dinas Sosial Propinsi Sumatera Barat ditujukan kepada yang bersangkutan tertanggal 14 Juni 2021 yang ditanda tangani Kadis Sumbar Jumaidi.

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengaku bangga dan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Feni Surgana yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Datar tingkat Sumatera Barat.

Selain itu bupati atas nama pemerintah kabupaten Tanah Datar mengapresiasi kinerja Dinas Sosial dan Camat Sungayang atas bimbingan yang diberikan kepada Feni Surgana.

” Pemerintah daerah Tanah Datar tentu mendukung pelaksanaan tugas TKSK di lapangan, ” ujar Eka Putra melalui Kabag Humas Yusrizal, Rabu (16/6)

Disebutkan dia, bupati mengharapkan pada Feni Surganya bisa membagi-membagi pengalaman dan ilmunya pada yang lain, hingga kejuaraan berkelanjutan untuk Tanah Datar.

” Dengan dukungan kita semua, mudahan bisa mengharumkan nama Sumatera Barat dan Tanah Datar Luhak Nan Tuo,” ujarnya.(adek).

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.