Press "Enter" to skip to content

Fadly Amran Dianugrahi Penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan UKM

wartapublika.com– Dinilai komitmen dan aktif pengembangan dan pembinaan koperasi dan UKM.Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki menyerahkan penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan UKM secara virtual lewat Zoom Meeting kepada Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Senin (12/7).

Fadly menyampaikan terima kasih serta apresiasi pemerintah pusat melalui Kementerian Koperasi dan UKM kepada dirinya.Hal ini sebagai bentuk konsistensi kita memahami kondisi perekonomian Padang Panjang yang disupport oleh kegiatan-kegiatan usaha kecil dan menengah serta koperasi lewat program dari Disperdakop UKM.

Disebutkan Fadly,hal ini ini semata-mata untuk memajukan perekonomian Kota Padang Panjang dan salah satu fokus pemerintahannya, melaui program-program yang dijalankan Disperdakop UKM.

“Sehingga perekonomian kita bisa terbantu, penekanan angka kemiskinan, angka pengangguran bisa juga terbantu oleh upgrading dari pelaku UKM ini,” jelasnya.

Terkait Koperasi Syariah, lanjutnya, menjadi sebuah wadah yang diharapkan lebih mampu bertahan terhadap perkembangan perekonomian global, baik kenaikan maupun penurunannya.

“Padang Panjang sangat memerlukan kelompok-kelompok yang bergabung, sehingga bisa menekan risiko dengan pola syariah,” tuturnya.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.