Press "Enter" to skip to content

Eka Putra : Pemuda Harus Kembangkan Kemampuan

TANAH DATAR – Bupati Tanah Datar Eka Putra menyebutkan pemuda memiliki peranan penting dalam dinamika perjalanan pembangunan bangsa, oleh sebab itu jangan sampai generasi penerus ini terjerumus kepada hal yang negatif.

Demikian disampaikan Eka Putra ketika membuka secara resmi Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Ke -XIII Kabupaten Tanah Datar, di Gedung Nasional Batusangkar, Sabtu (18/9/21).

Sebut saja Budi Oetomo, Jong Java, Jong Sumatera, adalah bagian dari perkumpulan pemuda yang ikut andil dalam perjalanan kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia, dari jaman penjajahan, orde lama, orde baru hingga masa reformasi.

Kata dia, pemuda adalah garda terdepan dalam pembangunan, seiring dengan era globalisasi yang semakin berkembang, pemuda diharapkan mampu menghadapi tantangan kedepan dengan mengembangkan kemampuan diri sebaik mungkin.

” Kembangkan diri, hadapi persaingan era globalisasi dengan meningkatkan kemampuan diri,” ujar Bupati Eka Putra.

Eka Putra berharap berjalan dengan lancar dan sukses, taati tata tertib musda dengan baik dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kemudian, setelah terbentuk kepengurusan yang baru agar segera lansung melaksanakan program organisasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun Tanah Datar lebih baik kedepan.(adek)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.