Press "Enter" to skip to content

Eka Putra : Pembangunan Gedung Interne RSUD MA Hanafiah SM Jangan Sampai Mangkrak

Tanah Datar, Warta Publika.Com– Bupati Tanah Datar Eka Putra berharap pembangunan gedung interne RSUD MA. Hanafiah berjalan sesuai dengan harapan.

“Pemerintah daerah sangat berharap pembangunan gedung interne bisa berjalan sesuai harapan bersama sehingga fasilitas pelayanan di rumah sakit kita semakin representatif,” ungkap bupati.meninjau pembangunan gedung rawat inap penyakit dalam (interne) RSUD MA Hanafiah SM Batusangkar, Rabu (19/05/2021).

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt Bungsu, Kajari Hardijono Sidayat dan Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo serta perangkat daerah terkait.

Bupati tegaskan kejadian mangkraknya pembangunan gedung sebelumnya jangan sampai terulang karena merugikan daerah dan masyarakat Tanah Datar.

“Saya minta kepada pelaksana agar serius mengerjakannya, rumah sakit adalah untuk kepentingan masyarakat banyak,” pesannya.

Sementara Plt. Direktur RSUD dr Nurman menjelaskan anggaran pembangunan gedung rawat inap interne sebesar Rp.20,191 Miliar yang bersumber dari DAK tahun 2021.

“Gedung rawat inap dibangun 4 lantai ini akan melengkapi gedung-gedung baru yang sudah ada dan secara bertahap akan dilanjutkan sesuai master plan,” sampainya. (adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.