Press "Enter" to skip to content

Eka Putra Launching ” Pelayanan Publik Tanah Datar Di Ujung Jari “

Tanah Datar, Warta Publika.Com-Guna mempermudah pelayanan bagi masyarakat, Pemkab Tanah Datar melaunching Pelayanan Publik Tanah Datar Di Ujung Jari.

Launching pelayanan publik ditandai dengan tekan tombol aplikasi oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Wakil Bupati Richi Aprian, Kamis ( 27/05/21) di Aula Kantor Walinagari Paninjauan, X Koto, Tanah Datar.

Selain dihadiri oleh jajaran Pemkab Tanah Datar, turut juga hadir tokoh masyarakat H.Arnis Saleh (Angku Jabang), Walinagari IC Dt Batuah Nan Kuniang dan Allex Saputra (Grand Azizi)

Bupati Eka Putra mengatakan launching aplikasi bertujuan memberikan manfaat kemudahan pelayanan masyarakat secara akuntabel, efektif dan efesien kepada masyarakat. Apalagi masyarakat yang jauh dari kantor pemerintahan.

Bupati Eka Putra mengaku, setelah dilaunching, pusat pelayanan publik nantinya juga akan mengalami beberapa pengembangan, termasuk melebarkan sinergitas dengan lembaga dan instansi vertikal, dan kenagarian se Kabupaten Tanah Datar.

Eka Putra berharap hadirnya aplikasi layanan publik di kenagarian bisa meningkatkan kepuasan masyarakat dalam mendapatkan layanan, seperti layanan administrasi kependudukan, perizinan dan kesehatan.

Bagi masyarakat yang tidak memiliki alat komunikasi semacam android, kata Eka Putra tidak usah cemas.Mereka dapat perlakuan layanan publik yang sama di kantor walinagari setempat.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.