Press "Enter" to skip to content

Eka Putra Ajak KNPI Lahirkan Program Kreatif

Tanah Datar, Warta Publika.Com- Bupati Eka Putra mengajak KNPI Tanah Datar melahirkan program-program kreatif yang mendukung visi misi pembangunan daerah.

Tantangan generasi muda saat ini sungguh berat. Ancaman narkoba, LGBT, pergaulan bebas nyata ada di sekitar kita.

“Menjadi tugas bersama menyelamatkan generasi muda Tanah Datar agar tidak rusak dan ini mempengaruhi wajah Tanah Datar ke depannya,” sampai Bupati Eka Putra saat audiensi dengan pengurus KNPI Tanah Datar di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Rabu (23/06/2021).

Bupati berharap KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan menjadi motor penggerak membangkitkan potensi pemuda di Tanah Datar dan mendorong lahirnya pemuda-pemuda berprestasi di berbagai bidang.

“Kembali ke sejarah lama, untuk mencapai kemerdekaan, pemuda punya peran penting dan saya berharap peran pemuda di Tanah Datar semakin terlihat dengan lahir ide-ide kreatif dan inovatif. Pemerintah daerah siap berkolaborasi untuk hal tersebut,” sampai bupati.

Terkait kondisi saat ini, Bupati Eka Putra berharap dukungan dan partisipasi aktif KNPI menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

“KNPI bisa turut mensosialiasikan dan mengajak masyarakat ikut vaksin Covid-19. Saat ini banyak berita bohong yang beredar mengenai vaksin Covid-19 sehingga timbul kekhawatiran yang berlebihan. Padahal vaksin itu berguna untuk mengurangi resiko kesakitan dan resiko kematian,” harapnya.

Senada dengan itu Ketua KNPI diwakili Bendahara KNPI Bayu  menyampaikan siap menjadi mitra strategis pemerintah daerah menyuskeskan program pembangunan.

“KNPI siap mensukseskan program pemerintah daerah termasuk program vaksinasi Covid-19,” sampai Bayu.

Lebih lanjut Bayu berharap juga dukungan pemerintah daerah terhadap eksistensi KNPI yang bernaung di dalamnya berbagai organisasi kepemudaan.

Saat ini pengurus KNPI sedang mempersiapkan pelaksaaan Musda memilih kepengurusan yang baru. Mohon dukungan pemerintah daerah untuk kesuksesan acara tersebut.

“Kita berharap dengan terbentuk kepengurusan yang baru nantinya, program lain yang sempat tertunda bisa direalisasikan,” pungkasnya.(adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.