Press "Enter" to skip to content

Dukung Aklerasi Vaksinasi Covid-19, Polres Padang Panjang Berikan Piagam Penghargaan

PADANG PAJANG – Dinilai sukses mendukung percepatan Kapolres Padang Panjang berikan piagam penghargaan kepada personil dan instansi terkait di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Selasa ( 9/11/21) di Mapolres setempat.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono mengatakan, salah satu bentuk motivasi berupa pemberian piagam penghargaan kepada personel dan instansi terkait yang berprestasi dalam akselerasi vaksinasi Covid -19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

” Prestasi tersebut antara lain terbanyak mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi, melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar tak takut divaksin, hingga berbagai  inovasi dalam pelaksanaan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity, ” ujar Novianto.

Disebutkan Novianto Taryono, piagam penghargaan diberikan sebagai reward dan bentuk apresiasi terhadap seluruh elemen yang terkait, khususnya personel Polres Padang Panjang  dan jajaran dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang.

” Selain itu pemberian reward merupakan suatu cara untuk memotivasi yang lainnya agar mampu melakukan hal yang sama, ” ujar Kapolres Novianto.

Kapolres Novianto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas dan berharap prestasi ini tidak hanya sampai di sini, ” namun dapat ditingkatkan lagi agar terwujud target yang telah ditetapkan. Yaitu herd immunity atau kekebalan komunal,” kata AKBP Novianto Taryono, Selasa (9/11/2021), saat penyerahan reward di halaman Mapolres Padang Panjang.

Mantan Koorspripim Polda Sumbar ini sangat  berharap, semua personel Polres Padang Panjang dan instansi terkait dapat terus bekerja dan bersinergi dan berkarya terbaik yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Dikatakan Novianto, sebelumnya pelaksanaan vaksinasi terus gencar dilakukan Polres Padang Panjang yang telah mencapai 84 % Dari seluruh warga Kota Padang Panjang. Ini bukanlah sebuah pencapain yang mudah.

” Seluruh upaya untuk mencapai herd immunity itu dilakukan secara kolaboratif dengan berbagi pihak. Seperti Pemerintah Kota Padang Panjang, TNI, Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang, Wali Nagari di wilayah hukum Polres Padang Panjang,” ujar Novianto Taryono, seraya mengajak seluruh warga yang belum mendapatkan Fasilitas Vaksinasi untuk segera Vaksinasi di gerai terdekat.( adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.