Press "Enter" to skip to content

DPRD Tanah Datar Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Secara Virtual

Tanah Datar, Warta Publika.Com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Datar menggelar Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanah Datar terhadap Nota Penyampaian Bupati mengenai Ranperda Pertanggung Jawaban APBD Tanah Datar Tahun 2020, Rabu (9/6) di Aula DPRD setempat.

Seiring dengan meningkatnya kasus Covid-19 Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra menyebutkan seiring dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Tanah Datar, maka rapat dilaksanakan secara virtual.

Persidangan secara langsung diikuti oleh pimpinan DPRD dan juru bicara fraksi-fraksi yang akan menyampaikan pandangan umum, peserta lainya seperti Anggota DPRD, Kepala Daerah, Forkompinda, OPD dan undangan lainnya melalui virtual.

” Rapat secara virtual ini bertujuan untuk mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran pandemi, maka rapat paripurna secara virtual melalui aplikasi zoom meeting,” kata Wakil Ketua Anton Yondra.

Bermacam pandangan disampaikan oleh juru bicara fraksi-fraksi. Diantaranya menyangkut dengan Pendapatan Asli Daerah, kesenjangan sosial, tapal batas hingga penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar yang dijuluki Luhak Nan Tuo itu.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.