Press "Enter" to skip to content

DPD PAN Padang Panjang Sebar 1,5 Ton Beras untuk Kader dan Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

PADANG PANJANG – Bentuk kepedulian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang Panjang, terhadap masyarakat yang terdampak pemberlakukan PPKM Darurat dengan menyalurkan bantuan 1,5 ton beras kepada kader, sesepuh dan masyarakat, Senin (19/07/2021).

Ketua DPD PAN Kota Padang Panjang Mardiansyah,A.Md didampingi Sekretaris DPD Ahda Mutya dan sejumlah pengurus mengatakan, bantuan yang diserahkan di beberapa lokasi itu, sesuai dengan instruksi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, agar seluruh kader PAN bergerak meringankan beban masyarakat, ditengah pandemi Covid-19.

“Untuk Kota Padang Panjang, kita mengalokasikan bantuan 1,5 ton beras yang diserahkan langsung kepada penerimanya. Khusus untuk sesepuh, bantuan kita antarkan lansung ke rumah masing-masing,” sebut Mardiansyah yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Padang Panjang itu.

Ketika mengantarkan bantuan ke salah seorang sesepuh PAN di Kelurahan Tanah Hitam Kecamatan Padang Panjang Barat, Bakarudin. Mardiansyah yang datang lansung menyerahkan bantuan, juga meminta doa restu dan dukungan, agar DPD PAN bisa berbuat lebih baik untuk Kota Padang Panjang.

“Terima kasih pak ketua, saya merasa tersanjung sekali. Karena, Ketua DPD sekaligus Ketua DPRD langsung yang datang mengantarkan bantuan ini. Mudah-mudahan kebaikan pengurus mendapat balasan yang setimpal dan semoga PAN bisa mengulangi kesuksesannya dengan mengantarkan kadernya menjadi kepala daerah,” harap pria yang akrab disapa Pak Bakar itu.

Selain di Kelurahan Tanah Hitam, Mardiansyah juga mengantarkan bantuan beras kepada Ardiyanti di Kelurahan Ekor Lubuk Kecamatan Padang Panjang Timur. Sesepuh PAN yang juga ibu kandung dari H. Eko Furqani, mantan Ketua DPD PAN Kota Padang Panjang dua periode.

Termasuk juga ke rumah Nursayan, pensiunan PNS Kota Padang Panjang yang juga sesepuh PAN dan saat ini diamanahkan sebagai Ketua RT di Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padangpanjang Barat.

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini, bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, terlebih lagi dengan adanya penerapan PPKM Darurat. Semoga juga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala,” ungkap Mardiansyah. (jeka)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.