Press "Enter" to skip to content

DPC Partai Gerindra Padang Panjang Gelar Workshop dan Vaksinasi Massa

PADANG PANJANG -Guna memberikan pemahaman politik bagi masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Padang Panjang melaksanakan workshop Hotel Hasiba, Padang Panjang, Kamis (30/12).

Workshop yang mengangkat tema “Pendidikan Ilmu Politik Bagi Masyarakat Padang Panjang” ini menghadirkan Kepala BPBD Padang Panjang I Putu Venda sebagai narasumber dan tetap mematuhi protokol kesehasan itu tersebut berjalan lancar.

Ketua DPC Partai Gerindra Yulius Kaisar menyebutkan Pendidikan politik kepada kader partai merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh semua partai politik.

Kata Yulius Kaisar, undang-undang mengamanatkan kepada semua partai politik untuk melaksanakan pendidikan politik dalam rangka mempersiapkan kader-kader berkualitas.

“Disamping yang memiliki integritas, tanggung jawab dan loyalitas yang diharapkan mampu berfungsi dengan baik di tengah perjuangan politik,” ujar pria yang juga menjabat wakil Ketua DPRD Padang Panjang ini.

Dikatakan Yulius Kaisar, DPC Partai Gerindra Padang Panjang selalu membuka diri bagi masyarakat Padang Panjang yang ingin menambah ilmu politik dan menyalurkan aspirasi.

“DPC Partai Gerindra Padang Panjang akan terbuka bagi siapa saja masyarakat Padang Panjang yang ingin berpolitik dan menyalurkan aspirasi,” ujar Yulius Kaisar.

Ketua DPC Partai Gerindra Yulius Kaisar didampingi Kapolres Novianto Taryono menyerahkan door prize bagi masyarakat.( photo :Dok/ FH)

Vaksinasi Massal Partai Gerindra Banjir Door Prize

Ratusan orang masyarakat Padang Panjang dan sekitarnya mengikuti antusias mengikuti vaksinasi massal yang diadakan DPC Partai Gerindra Padang Panjang tersebut.

DPC Partai Gerindra menyediakan ratusan door prize yang dibagikan kepada masyarakat Padang Panjang dan sekitarnya yang ikut vaksin, Kamis (30/2) di hotel Hasiba tersebut.

Digelarnya vaksinasi massal ini kata Yulius Kaisar, merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Padang Panjang dan sekitarnya.

“Partai Gerindra ikut mendukung program pemerintah dalam capaian target masyarakat yang di vaksin dapat tercapai,” ujar Yulius Kaisar didampingi Sekretaris Yudha Prasetia dan Bendahara Fiko Alyando dan Riza Aditya Nugraha (adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.