Press "Enter" to skip to content

Diskominfo Tanah Datar Informasikan TI Kepada Jurnalis

TANAH DATAR- Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Datar mensosialisasikan tekhnologi informasi komunikasi dan peningkatan penulisan informasi kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan yang bertajuk Penulisan Kreatif ini bekerja sama dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Medan, Rabu (22/09/21) di Aula Baperlitbang, Tanah Datar.

Pelatihan dibuka oleh Kadis Kominfo Tanah Datar Drs Abrar, diikuti sekitar 50 orang peaerta dengan menampilkan pemateri Drs Irbar Sumekto dan Frans Sembiring Balai Besar Pengembangan Sumbar Daya Manusia Komunikasi Medan.

Kabid IKP Diskominfo Tanah Datar Roza Melfita, S.STP. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus meningkatkan pemahaman dan peranan penulis berita atau pengelola media.

“Kegiatan bertujuan memberikan informasi sekaligus meningkatkan pemahaman dan pemantapan peran penulis berita bagi pengelola media /jurnalis,” terang Roza, panggilan akrab perempuan yang baru empat hari menjabat Kabid IKP Dinas Kominfo Tanah Datar.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.