Press "Enter" to skip to content

Dirjen PAUD Dikdas dan Dikmen Kemendikbud Ristek Kunjungi Padang Panjang

Padang Panjang, Warta Publika.Com– Direktur Jenderal PAUD Pendidikan Dasar (Dikdas) dan Pendidikan Menengah (Dikmen) Kemendikbud Ristek, Jumeri, STP, M.Si melakukan kunjungannya ke Kota Serambi Mekkah ini, Selasa (25/5), untuk melihat dari dekat proses belajar mengajar digital.

” Saya berharap baik SD, SMP, SMA, SMK, bisa memanfaatkan inovasi ini untuk meningkatkan pembelajaran pada masa pandemi dan meningkatkan digitalisasi sekolah,” kata Jumeri

Dikatakannya lagi, bila setiap daerah memiliki langkah serupa seperti sekolah-sekolah di Padang Panjang, percepatan digitalisasi sekolah di Indonesia akan semakin terakselerasi.

“Kita berharap daerah-daerah lain untuk mempercepat digitalisasi sekolah yang pada gilirannya memeratakan akses, meningkatkan mutu pembelajaran dan SDM di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Wawako Asrul menyampaikan, terima kasih atas kunjungan Dirjen Jumaidi Pemko selalu memberikan dukungan kepada sekolah-sekolah agar berinovasi.

“Dengan adanya kolaborasi antara pusat dan daerah, kita yakin digitalisasi sekolah akan terwujud dengan sempurna dalam peningkatan mutu pembelajaran,” ujarnya. (adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.