Press "Enter" to skip to content

Dipilih Secara Aklamasi, Fadly Amran Pimpin Gebu Minang Sumbar

PADANG — H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau (Gebu Minang) Sumatera Barat dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Gebu Minang Sumatera Barat, Sabtu (11/9) di Hotel Grand Zuri Padang.

Majunya Walikota Padang Panjang ini, setelah diusulkan 12 DPD Gebu Minang se-Sumatera Barat serta didukung Pemuda Gebu Minang Sumbar. Secara musyawarah untuk mufakat, seluruh peserta penuh Muswil akhirnya sepakat memilih Fadly Amran sebagai ketua DPW periode 2021-2026.

Plt. Ketua Gebu Minang Sumbar, Dr. H. Chairul Umaiya, MM, Ak mengatakan, setelah diusung beberapa DPD Gebu Minang, Fadly menyatakan sikap dan komitmen untuk menjadi ketua DPW Gebu Minang Sumbar.

“Setelah menyatakan sikap dan komitmen untuk memimpin DPW Gebu Minang Sumbar ke depan, para peserta Muswil secara musyawarah akhirnya menetapkan Fadly Amran sebagai ketua,” sebut Chairul.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPP Gebu Minang, Irjen Pol (Purn) Marwan Paris mengatakan, dengan dinamika yang cukup tinggi, akhirnya ditentukan secara musyawarah dan mufakat untuk menjadikan Fadly sebagai ketua DPW.

“Selamat untuk Fadly Amran atas amanah yang dipercayakan untuk memimpin DPW Gebu Minang Sumbar. Selamat bertugas membawa Gebu Minang menjadi lebih maju,” sampainya.

Perjalanan Fadly di DPW Gebu Minang Sumbar tidaklah instan. Sebelumnya, Fadly juga diamanahkan menjadi wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW Gebu Minang Sumbar.

Sementara itu, Fadly mengucapkan terima kasih atas amanah yang percayakan kepadanya. “Terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepada kami, Insyaa Allah sekuat tenaga ke depannya kita akan jadikan DPW Gebu Minang menjadi lebih maju lagi,” ujar Fadly yang juga menjabat ketua DPD KNPI Sumbar itu.

Fadly pun berkomitmen, dirinya akan segera menyusun pengurus DPW Gebu Minang Sumbar dan mempersiapkan pelantikan pengurus dalam waktu dekat.

Untuk tahap awal, kami akan usulkan nama-nama pengurus DPW Sumbar ke DPP, lalu mempersiapkan pelantikan DPW Sumbar.

” Setelah itu, untuk program kerja jangka pendek, kami akan segera berkoordinasi dengan ketua-ketua DPD se-Sumbar untuk menyiapkan program pemulihan ekonomi,” ungkapnya. (king)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.