Press "Enter" to skip to content

Dilaksanakan Secara Virtual, Gubernur Lantik Pengurus LKKS Sumbar

PADANG PANJANG-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), H. Mahyeldi Ansharullah, SP melantik pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumbar periode 2021-2026 di Auditorium Gubernuran, Jumat (6/8).

Kegiatan ini, diikuti pengurus LKKS Kota Padang Panjang yang diwakili Wakil Ketua, Nova Era Yhanty Asrul bersama Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial PPKBPPPA, Tismaria, SE, M.Si secara virtual melalui zoom meeting di Balaikota Padang Panjang.

Ketua Umum LKKS Sumbar, Hj. Harneli Bahar usai pelantikan menyebutkan, tugas yang diemban kepada pengurus baru ini, akan dijalankan sebaik-baiknya.

“Sama diketahui, saat ini banyak permasalahan sosial terjadi di tengah masyarakat. Seperti kemiskinan, kesenjangan sosial, penyakit masyarakat, pengangguran, dan banyak lainnya. Ditambah lagi saat ini permasalahan Covid-19 yang sangat mengkhawatirkan,” sebutnya.

Ditambahkannya, pandemi Covid-19 ini akan menjadi permasalahan utama yang akan dihadapi. Lantaran sudah banyak masyarakat yang susah karenanya. Mulai dari segi ekonomi, pekerjaan bahkan kesehatan.

“Semoga permasalahan ini cepat berlalu. Kami minta dukungan dari semua agar kita bersama-sama melawan viris Covid-19 ini,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Mahyeldi berharap semua pengurus LKKS dapat berperan aktif mendukung Pemerintah Provinsi Sumbar dalam pembangunan sosial. (cigus)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.