Press "Enter" to skip to content

Dengan Prokes Ketat, Upacara Pengibaran Bendera Berlangsung Khidmat di Balaikota

PADANG PANJANG-Meski hanya diikuti beberapa perwakilan ASN, TNI dan Polri, upacara HUT RI ke-76 yang digelar di Lapangan Balaikota Padang Panjang, Selasa (17/8) tetap berjalan khidmat. Upacara dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sebagai inspektur upacara mengikuti pengibaran bendera Merah Putih oleh 65 anggota Paskibraka Padang Panjang yang penuh semangat dan keyakinan berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

Turut hadir Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, A.Md, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, kepala OPD, perwakilan veteran, kepala Cabang Bank Nagari, serta undangan lainnya.

Wako Fadly sangat bersyukur dimasa pandemi ini Kota Padang Panjang bisa melaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI ke-76. “Ini adalah sebuah semangat bersama untuk bangkit dan pulih dari masa pandemi pada ulang tahun bangsa kita ini,” kata Fadly.

Sementara Ketua DPRD Mardiansyah menyebutkan, agar Padang Panjang lebih maju lagi, sesuai dengan slogan HUT RI ke-76 “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, bila stakeholder Kota Padang Panjang bersatu dan maju bersama.

Mardiansyah berharap di HUT RI ke 76 ini, pandemi agar cepat berlalu, karena ekonomi masyarakat sangat terpuruk saat ini. “Kami harap pemerintah pusat apabila masih ada bantuan-bantuan untuk masyarakat, segera cairkan. Begitu juga dengan kita di sini, dengan APBD akan kita salurkan nanti,” katanya.

Setelah upacara berakhir, Wako Fadly juga menyerahkan bantuan sembako untuk para veteran. Serta menyerahkan remisi secara simbolis dan menerima bantuan CSR Pendidikan dari Bank Nagari Padang Panjang. (cigus/adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.