Press "Enter" to skip to content

Danrem 032/Wbr Tinjau PPKM di Kota Pariaman

Pariaman,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E., M.M didampingi Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dan Kasiops Kasrem 032/Wbr Letkol Inf Bobby Triyantho tinjau langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kota Pariaman, Senin, 31 Mei 2021.

Kegiatan peninjauan diawali dengan mendatangi Desa Bungo Tanjung Kec. Pariaman Timur, sampai di lokasi Danrem disambut antusias oleh pejabat Forkopimcam, masyarakat setempat dan dilanjutkan pengecekan langsung kelengkapan Posko PPKM setempat.

Dalam peninjauan yang juga didampingi oleh Kapolres Pariaman AKBP Deni Rendra Laksamana M. Psi dilanjutkan pengecekan Rumah Isolasi penanganan Covid-19 di Desa Pauh Barat Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Kedatangan Danrem di beberapa tempat Posko PPKM di Kota Pariaman ini disambut oleh Forkopimcam, dan tenaga medis, kepala desa dan juga masyarakat setempat.

Disela peninjauan tersebut Danrem terus berbincang dan berdiskusi tentang sekitar penanganan Covid-19, perkembangan dan juga kendala yang dihadapi dalam penerapan PPKM khususnya di Kota Pariaman.

Brigjen TNI Arief Gajah Mada juga terus mengajak dan menghimbau agar masyarakat jangan bosan, jangan abai dan terus tegakkan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada agar terhindar dari bahaya penularan Covid-19.

“kegiatan masyarakat tetap berjalan tetapi harus patuh dan disiplin dalam menegakkan Protokol Kesehatan sehingga kita bisa hidup sehat, perekonomian membaik dan harapannya kita bisa kembali menjalani kehidulan normal seperti kondisi sebelumnya, apalagi Kota Pariaman saat ini dan Alhamdulillah masuk dalam Zona Kuning mudah mudahan bisa menjadi Zona hijau, ”  jelas Danrem.

Lebih lanjut Jenderal bintang satu Alumni Akmil 1992 ini menyampaikan bahwa direncanakan pada bulan Juni nanti akan diberlakukan PPKM secara menyeluruh.

Semoga Covid-19 segera berlalu dan kita bisa kembali pada kehidupan seperti sebelumnya, harap Danrem mengakhiri.(***)

Sumber : Penrem032

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.