Press "Enter" to skip to content

Danrem 032/Wbr Berikan Arahan Kepada Orang Tua Calon Taruna Akmil

Padang, wartapublika.com– Sebelum memasuki proses tahapan seleksi, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M berikan arahan kepada para orang tua/wali calon Taruna Akmil yang akan mengikuti seleksi di Korem 032/Wbr Jln. Sudirman No 29 Padang Jum’at, 28 Mei 2021.

Sebelum memulai arahannya Danrem menekankan kepada seluruh peserta agar tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Dalam arahannya kepada orangtua/wali calon peserta seleksi, Danrem menyampaikan terimakasih atas kehadiran para orangtua/wali calon yang telah datang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan kepada para orang tua tentang proses tahapan seleksi Calon Taruna Akmil mulai dari awal sampai selesai.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa seluruh tahapan seleksi dilaksanakan secara obyektif dan transparan serta jangan percaya pada oknum yang mengiming-imingi bisa meluluskan Calon Peserta Seleksi, jika hal itu terjadi, maka orang tua/wali Calon silahkan melaporkan ke nomor Pengaduan yang disertai dengan bukti-bukti konkrit dan akan kita tindaklanjuti untuk mendapatkan proses hukum yang tegas.

“Percayakan seluruh rangkaian seleksi kepada Panitia dan yakinlah kalau anak-anak bapak ibu sudah disiapkan dengan baik dan mampu bersaing secara sportif insyaallah akan berhasil” tegas Danrem.

Sebanyak 169 orang Calon Taruna Sub Panda Korem 032/Wbr Padang akan mengikuti tahapan seleksi administrasi, kesehatan dan Jasmani mulai tanggal 31 Mei s.d 14 Juni dan bagi calon yang dinyatakan lulus akan melanjutkan seleksi tingkat Sub Pandasus di Makodam I/BB Medan.

Hadir dalam kegiatan pengarahan Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen selaku Wakil Ketua Subpanda Padang Korem 032/Wbr, para Kasi Kasrem 032/Wbr serta Panitia Seleksi dan orangtua calon Taruna.(Penrem032/adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.