Press "Enter" to skip to content

Cegah Covid-19, Polres Padang Panjang Maksimalkan Seluruh Potensi

Padang Panjang, Warta Publika.Com-Kapolres Padang panjang menegaskan, pihaknya akan memaksimal seluruh potensi personil Polres Padang Panjang untuk penanganan dan antisipasi lonjakan  Covid-19.

” Guna mencegah penyebaran Covid di wilayah hukum Polres Padang Panjang, seluruh personil akan dilibatkan, dan berkolaborasi dengan instansi terkait,” ujar Kapolres Apri Wibowo, melalui Kasubag Humas Polres Padang Panjang, Senin (5/7)

Disebutkan Apri Wibowo, selain melalui percepatan Vaksinasi pada gerai-gerai vaksin yg telah di programkan, pihaknya akan mengoptimalkan  seluruh jajarannya untuk berperan  sangat aktif dalam hal penanganan covid di kota Padang Panjang.

” Kegiatan penanganan ini akan di mulai dari lingkup terkecil yaitu RT di kelurahan, dengan berkolaborasi dengan semua  instansi terkait, ” tambah Apri Wibowo.

Kolaborasi dimaksud, seluruh personil melakukan sharing dan rapat dengan lurah, RT ,dan perangkat kelurahan / Nagari tentang tata cara  penanganan apa bila terjadi lonjakan Covid 19 di wilayah tersebut.

” Disamping itu  juga akan memberdayakan program Satu polisi RT  untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang langkah2 untuk antisipasi penyebaran covid di wilayah masing2 RT tersebut,” terang Kapolres.

Kapolres mengingatkan jajarannya dapat  menumbuhkan kesadaran dan peran serta masarakat dalam menekan perkembangan covid 19 mulai dari tingkat RT.

Kapolres juga menghimbau masyarakat agar untuk lebih waspada, dan saling mengingatkan antara satu dengan yg lain agar selalu mematuhi prokes untuk menekan lonjakan penyebaran Covid 19.

Apri Wibowo berharap, agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga prokes dengan sangat ketat , dan ditekankan kepada seluruh personil agar lebih giat lagi memberikan2 pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan resiko dan bahaya covid 19. (adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.