Press "Enter" to skip to content

Bupati Resmikan Kantor Walinagari Paninjauan

Tanah Datar, Warta Publika.Com- Bupati Tanah Datar Eka Putra mengapresiasi bantuan semua pihak sehingga kantor wali nagari yang cukup megah ini bisa selesai dan difungsikan.

Berdasarkan laporan, pembangunan kantor ini telah habiskan Rp350 juta, dimana Rp50 juta adalah hasil swadaya masyarakat dandi atas tanah hibah suku pisang.

” Karena itu secara Pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih” kata Eka, pada peresmian kantor wali nagari Paninjauan, X Koto Tanah Datar, Selasa (29/6).

Kemudian Bupati Eka Putra atas pengukuhan ninik mamak, penyerahan bantuan ambulan dan hibah tanah, menyampaikan selamat dan terima kasih.

“Kepada ninik mamak selamat mengemban amanah semoga bisa mengayami anak kemenakan dan pasukuannya. Sedangkan sumbangan ambulan dari perantau tentunya diharapkan bisa digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan dan tanah yang dihibahkan bisa dimusyawarahkan penggunaannya Terima kasih kepada (perantau dan hamba Allah yang hibahkan tanahnya, semoga dinilar ibadah dan dibalas pahata Allah SWT, tukas Bupati.

Sementara itu Wali Nagari Paninjauan IC Dt Batuah Nan Kuniang menyampaikan terima atas kehadiran Bupati dan rombongan serta semua pihak yang mendukung pembangunan kantor Walinagari.

“Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak gedung Wali Nagari Ini bisa diselesaikan dan diresmikan pak Bupati. Terima kasih semoga pelayanan di kantor Walinagari bisa lebih baik lagi” ujarnya.

Disebutkan IC Dt Batuah Nan Kuniang, peresmian gedung dilaksanakan bersamaan dengan rangkaran kegiatan Paninjauan Baralek Gadang. (adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.