Press "Enter" to skip to content

Bupati Lantik Iqbal Ramadi Payana Sebagai Sekretaris Daerah

TANAH DATAR – Bupati Eka Putra menyebutkan tugas Sekretaris Daerah Kabupaten ( Sekdakab ) mempunyai tugas membantu Bupati, dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan terhadap kebijakan pelaksanaan pemerintahan serta pelayanan administratif, dan menyelenggarakan fungsi sebagai pembinaan ASN pada pemerintah daerah.

“Sekda harus mampu mengawal program prioritas dan menjadi penyemangat baru bagi ASN di lingkungan Pemkab Tanah Datar, guna tercapainya visi misi Kabupaten Tanah Datar,” kata Bupati Eka Putra dalam sambutanya ketika melantik Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Datar, Senin ( 4/10/210 di Aula Kantor Bupati setempat.

Bupati Eka katakan, Iqbal dilantik sebagai Sekdakab Tanah Datar menggantikan Irwandi yang mengundurkan diri dari jabatannya karena alasan sakit, maka ditunjuklah Plt Sekda Edi Susanto.

Eka Putra berharap Sekda yangbaru dilantik untuk dapat bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan, dan memberikan nuansa baru pada Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar.

“Terimakasih kepada Bapak Irwandi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, begitu juga kepada Plt Sekda Edi Susanto yang telah melaksanakan tugas dengan baik, walaupun beberapa bulan,” ucap Eka Putra. (adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.