Press "Enter" to skip to content

Bupati Eka Putra Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

TANAH DATAR – Guna mengisi beberapa jabatan yang masih lowong disebabkan pemekaran struktur organisasi dan adanya pejabat yang tidak hadir pelantikan karena positif Covid-19 dan beberapa alasan lainnya, Bupati Eka Putra melantik 34 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Rabu (13/10/2021) di aula kantor Bupati.

Disebutkan Bupati, Pengambilan sumpah jabatan ini memiliki makna mengikat ke dalam ataupun ke luar diri. Yakni kepada atasan ataupun pertanggungjawaban kepada Tuhan YME.

“Amanah jabatan yang diberikan ini harus diwujudkan melalui kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” kata Bupati Eka Putra.

Bupati menambahkan, pejabat yang dilantik menduduki jabatan berdasarkan hasil penelitian kinerja dan rekam jejak selama menjadi PNS.

“Kemudian terkait kondisi kemampuan keuangan yang rendah, Saudara yang dilantik harus mampu melakukan inovasi, berbenah meningkatkan kompetensi dan loyalitas serta turut sukseskan Program Unggulan Daerah guna mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Tanah Datar,” kata Eka.

Disebutkan Bupati lagi, terkait pencapaian Visi, Misi dan Progul, ia meminta pejabat yang dilantik ataupun yang menghadiri kegiatan itu untuk memahami Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Baca, pelajari dan pahami RPJMD Sebagai pedoman pencapaian tujuan bersama, dengan segera menyesuaikan diri dan memahami tugas dan fungsi masing-masing. Yang terpenting, jangan mengeluh, bekerjalah dengan ikhlas,” tukas Bupati Eka Putra. (rd/adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.