Press "Enter" to skip to content

Berbekal Informasi Medsos, Akhyar “Titipkan” Pakaian Bekas

PADANG -Seorang warga Kota Padang, Akhyar, mendonasikan pakaian bekasnya di Bank Bekas milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang, Rabu (12/1/2022). Pakaian tersebut diterima Sekretaris Diskominfo Padang Titin Masfetrin.

“Hari ini saya datang untuk menyumbangkan pakaian bekas yang sebelumnya banyak menumpuk di rumah,” ungkap Akhyar yang merupakan warga Perumnas Pegambiran.

Sebanyak delapan karung pakaian bekas “dititipkan” di Diskominfo Padang. Akhyar berharap, pakaian tersebut dapat disumbangkan kepada warga yang membutuhkan. Terutama bagi warga yang sedang ditimpa musibah seperti kebakaran, banjir, dan sebagainya.

“Semoga dapat meringankan warga kita yang membutuhkan nantinya,” ucap Akhyar yang merupakan ASN di Pemprov Sumbar.

Akhyar mengaku, selama ini dirinya memang kesulitan untuk mendonasikan pakaian bekas yang bertumpuk di rumahnya. Namun setelah membaca informasi tentang Bank Bekas di media sosial (medsos) milik Diskominfo Padang, Akhyar lantas langsung mengantarkan pakaian bekas miliknya.

“Awalnya ketika membaca berita tentang Bank Bekas di medsos Diskominfo, melalui informasi itu saya mengantarkannya langsung ke sini (Diskominfo),” akunya.

Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Padang Titin Masfetrin mengucapkan terimakasih kepada Akhyar atas kepedulian dan empatinya. Titin berharap, donasi tersebut mendapat keberkahan dari Allah.

“Kami akan mendonasikan pakaian bekas ini kepada warga yang membutuhkan nantinya. Semoga Akhyar sekeluarga mendapat pahala yang berlimpah,” katanya.(*)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.