Press "Enter" to skip to content

Apri Wibowo : Masa Pandemi Sat Sabhara Garda Terdepan Pencegahan Covid-19

Padang Panjang, Warta Publika.Com-Jabatan Kepala Satuan Sabhara Polres Padang Panjang secara resmi berganti. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) berlansung di halaman Mapolres Padang Panjang, Jumat (21/5/21).

Posisi Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat AKP Winedri, S.Pd, MH kini digantikan oleh IPTU Muslim yang sebelumnnya bertugas sebagai PS Kanit III Sinego Subdit Dalmas Polda Sumbar. Sedangkan untuk saat ini, AKP Winedri, S.Pd, MH pindah di Polres Lima Puluh Kota sebagai Kapolsek

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo menekankan tugas Satuan Sabhara dimasa pandemi sangat komplek dan menjadi garda terdepan pencegahan penyebaran covid-19.

“Terutama mendorong dan memotivasi masyarakat untuk tetap taat dan mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Padang Panjang,” ujar Kapolres Apri Wibowo

Kapolres Apri Wibowo mengatakan wilayah Polres Padang Panjang merupakan wilayah perbatasan, selain rentan dengan gangguan kamtibmas, bencana alam seperti longsor, gempa dan pertikaian tapal batas menjadi perhatian utama.

” Maka dibutuhkan pasukan Dalmas dan Sar Terbatas yang selalu siaga dan memiliki kecakapan dalam menjalankan tugas dilapangan,” ujar Kapolres Apri Wibowo.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.