Press "Enter" to skip to content

Alumni SMA Negeri Padang Panjang Angkatan 1987 Bakal Gelar Reuni Akbar.

PADANG PANJANG, wartapublika.com– Tiap tahun Alumni SMA Negeri Padang Panjang Angkatan 1987 selalu manfaatkan hari raya lebaran untuk bersilaturahmi meningkatan ukhuwah Islamiah sesama alumni, baik yang berada di Padang Panjang maupun yang datang dari rantau.

Hari ini, Kamis (5/5) puluhan SMA Negeri Padang Panjang Angkatan 1987 dari berbagai daerah dan rantau menyempatkan diri hadir di rumah H.Irwan .A.R di kelurahan Guguk Malintang, Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Ketua Alumni Faizah mengapresiasi para alumni yang datang dan menyempatkan diri hadir pada agenda yang paling ditunggu-tunggu, mengingat dua tahun belakang agenda reunian sempat tertunda karena pandemi yang melanda hampir seluruh daerah di Indonesia.

” Terima kasih atas kehadirannya kawan-kawan, semoga ukhuwah Islamiyyah kita selama alumni tetap terjaga,” ujar Faizah didampingi Sekretaris Evi Darwin, dua diantara perempuan tangguh alumni SMA Negeri Padang Panjang angkatan 1987 tersebut.

Faizah juga mengatakan, selain silaturahmi agenda reuni juga membicarakan agenda untuk menghadapi reuni akbar dan pemilihan kepengurusan alumni, mengingat akan akan berakhirnya kepengurusan alumni 5 tahun belakangan.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemilihan formatur untuk kepanitiaan reuni akbar dan melakukan pemilihan siapa saja yang akan dipilih untuk menjadi panitia agenda lima tahun yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh alumni SMA Negeri Padang Panjang Angkatan 1987.

Berdasarkan keputusan rapat ditunjuk beberapa orang sebagai tim formatur diantaranya Algamar Bear Satiar, Yudha Siswadi, Adiawarman, Aldefita dan Adek untuk memilih dan menentukan kepanitiaan reuni dan pemilihan kepengurusan alumni SMA Negeri Padang Panjang Angkatan 1987 periode 2023-2028. ( adek )

Comments are closed.