Press "Enter" to skip to content

AKP Dwi Purwito Jabat Kapolsek Kota Padang Panjang.

WARTA PUBLIKA.COM, Padang Panjang -Kapolres AKBP Novianto Taryono mengatakan mutasi jabatan dalam tubuh Polri sudah biasa terjadi dan salah satu bentuk penyegaran dalam sebuah struktur organisasi.

Ungkapan ini disampaikan Kapolres Padang Panjang pada upacara serah terima Kapolsek Padang Panjang dari AKP Pamuji kepada AKP Dwi Purwito, di Mapolres setempat, Selasa (31/5).

Kapolres Padang Panjang mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri ini mengandung makna strategis dan merupakan bagian dari suatu proses “Tour of duty and Tour of area”.

” Hal ini merupakan salah satu upaya pembenahan dalam bingkai reformasi birokrasi Polri menuju Polri yang Profesional dan Proporsional yang mana bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” tegas Novianto Taryono.

Novianto Taryono mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada AKP Pamuji, serta terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi selama 2 tahun 7 bulan yang telah berkontribusi positif dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Padang Panjang.

Kepada pejabat baru, Novianto mengucapkan selamat datang kembali di Polres Padang Panjang kepada AKP Dwi Purwito serta selamat atas jabatan barunya sebagai kapolsek Padang Panjang.

” Diharapkan kepada saudara sebagai motor penggerak dalam setiap tugas yang saudara hadapi serta bisa memotivasi personil untuk dapat meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya tutup,” tegas Novianto.

Pejabat baru Kapolsek Kota Padang Panjang AKP Dwi Purwito sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Bukittinggi, sedangkan AKP Pamuji mendapat jabatan baru menjadi Wakapolsek Kota Pariaman.

Sumber : Humas Polres Padang Panjang
Penulis : Ciputra.
Editor : Dasriel.