Press "Enter" to skip to content

Baznas Bantu Penderita Kanker Tulang

WARTA PUBLIKA.COM-Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tanah Datar serahkan bantuan kepada Rahuldy Apriyanda, remaja 14 tahun yang terkena kanker tulang di Nagari Koto Baru Kecamatan X Koto.

Ketua Baznas Yasmansyah, mengatakan bantuan yang diserahkan berasal dari zakat yang dikumpulkan Baznas, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga untuk pengobatan Rahul.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan untuk biaya kesembuhan anak kita Rahul, bantuan yang bisa kami berikan sebesar Rp 4 juta, tolong di manfaatkan sebaik-baiknya,” harapnya, Selasa (4/5).

Sementara itu, orang tua Rahul Dasril (52) bersama ibu Yanti (45) menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Baznas, semoga dinilai pahala di sisi Allah SWT, terimakasih kasih kepada semua pihak yang telah membantu kesembuhan anak kami”, sampainya.

Sebelumnya, sebagaimana yang diberitakan, Rahul anak dari Dasril dan Yanti mengalami kanker tulang. Kondisi Rahul yang semakin lemah ditambah dengan himpitan biaya pengobatan membuat Dasril makin terpukul.

Beberapa waktu lalu, Bupati Tanah Datar Eka Putra juga langsung mengunjungi kediamannya. Pada kesempatan tersebut bupati juga langsung memberikan bantuan serta meminta OPD terkait menindaklanjuti untuk bantuan lanjutan.

eberapa OPD terkait juga telah menyerahkan bantuan kepada Rahul diantaranya Dinas Sosial telah membantu sembako untuk sehari-hari, Dinas Kesehatan juga telah memfasilitasi untuk pengobatan mengunakan BPJS dan beberapa pihak lainnya. (adek)

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.