Press "Enter" to skip to content

110 Pejabat Administrator Eselon III Ikuti Asesmen

TANAH DATAR – Bupati Tanah Datar Eka Putera mengatakan, Asesmen dilaksanakan guna melihat data potensi sumber daya manusia dilingkup pemerintah kabupaten Tanah Datar.

“Untuk itu diharapkan para peserta dapat mengikutinya keseluruhan rangkaian tes dengan seriusannya sehingga dapat dilihat potensi yang dimiliki oleh para peserta” ujar Bupati .

Senada dengan itu, salah seorang koordinator Asesmen Yuninda Tria Ningsih kerajaan bahwa dari hasil asesmen ini kita akan berikan hasil secara individual dari sanalah kita dapat melihat data potensi para peserta”.

“Para peserta diukur dalam beberapa hal kemampuan, yakni kemampuan mengelola tugas, kemampuan mengelola diri sendiri/ orang lain serta kemampuan pengembangan diri/ orang lain,” urai Yunida lagi didampingi kepala BKSDM Jasrinaldi.

Sebelumnya saat pembukaan Plh Sekda Edi Susanto katakan kegiatan ini diikuti seluruh pejabat eselon 3 dan bukan pertama kali dilaksanakan di Tanah Datar.

“Seluruh pejabat administrator wajib mengikutinya, bagi yang kondisi sakit hari ini akan kita jadwalkan khusus dan ada juga yang tidak mengikuti hari ini karena asesmennya masih berlaku belum 3 tahun,” terangnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Negeri Padang melalui psikotest selama 2 hari, hari pertama tes tertulis dan hari kedua tes wawancara secara virtual. (*/adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.